Monday, July 05, 2021

Nickelodeon South East Asia Brings the Fun with the Summer Happiness Lab

Nickelodeon South East Asia is livening up the summer with Summer Happiness Lab, which will bring fans hours of their favourite Nickelodeon shows throughout July and August!



Nickelodeon Indonesia Merancang Musim Panas yang Gila dengan Summer Happiness Lab!

KutuBukuKartun, 3 Juli 2021 – Sepanjang musim panas, karakter Nickelodeon favorit penggemar akan membawa pemirsa ke laboratorium rahasia mereka di mana mereka akan membuat lelucon terbaik yang pasti akan membuat pemirsa tertawa.

Setiap akhir pekan mulai pukul 15:00 WIB antara Senin 5 Juli dan Jumat 30 Agustus 2021, anak-anak akan memiliki kesempatan untuk menonton pilihan episode terlucu dari serial favorit mereka. Dari Phoebe dan Max dari The Thundermans dan kontes lelucon mereka, hingga SpongeBob SquarePants dan tawanya yang menular, dan Lincoln dari The Loud House dengan kesenangannya, dijamin akan ada tawa di Nickelodeon musim panas ini!

Jejaring sosial Nickelodeon juga ikut bersenang-senang! Sepanjang musim panas, anak-anak dapat mencoba menjadi ahli yang menyenangkan dengan mengambil bagian dalam berbagai game online yang dibuat khusus oleh karakter favorit penggemar dari Nickelodeon. Di antara teka-teki, teka-teki, kontes lelucon super, dan paket pemula untuk pesta yang sukses, penggemar tidak akan bisa berhenti tertawa.


Summer Happiness Lab juga akan tampil di saluran Nickelodeon secara internasional musim panas ini.

SUMMER HAPPINESS LAB – Program khusus musim panas di Nickelodeon

Dari 5 Juli hingga 30 Juli, setiap hari mulai pukul 3 Sore WIB.

Dan juga kunjungi jejaring sosial Channel tv kesayangan mu.

Beberapa Kartun Diantaranya ALVINN!!! AND CHIPMUNKS, SPONGEBOB SQUAREPANTS, LEGO CITY ADVETURES dan The CASAGRANDES Juga

T.U.F.F. Puppy Selasa dan Rabu (6 dan 7 Juli 2021) Jam 16:30 WIB

Rainbow Butterfly Unicorn Kitty Senin 12 Juli 2021 Jam 16:30 WIB

Sanjay & Craig Senin 19 Juli 2021 Jam 16:30 WIB

44 Cats Mulai 27 Juni 2021 Jam 16:30 WIB

Best of Paw Patrol 12 Juli 2021

ViacomCBS (NASDAQ: VIAC; VIACA) adalah grup media hiburan global terkemuka yang menghadirkan konten dan pengalaman berkualitas kepada beragam audiens di seluruh dunia. VicacomCBS menyatukan merek-merek ikonik dan terkenal di dunia seperti Nickelodeon, MTV dan Comedy Central. Selain menawarkan layanan streaming dan produk video inovatif, ViacomCBS memiliki kapasitas yang kuat dalam solusi produksi, distribusi, dan periklanan untuk mitra di lima benua dan di lebih dari 180 negara.

###


Anime Superhero Forum /@Marty.

Follow NickALive! on Twitter, Tumblr, Reddit, via RSS, on Instagram, and/or Facebook for the latest Summer on Nickelodeon Asia News and Highlights!

No comments:

Post a Comment

Have your say by leaving a comment below! NickALive! welcomes friendly and respectful comments. Please familiarize with the blog's Comment Policy before commenting. All new comments are moderated and won't appear straight away.