Sunday, August 15, 2021

'PAW Patrol: The Movie' Trailer | Indonesian Version | UIP Movies Indonesia

Below is the Indonesian (bahasa Indonesia) version of of the PAW Patrol: The Movie trailer! To watch the English version of the trailer, click here.


PAW Patrol: The Movie Official Trailer | UIP Movies Indonesia

Patroli PAW dimulai! Saat saingan terbesar mereka, Humdinger, menjadi Walikota Adventure City terdekat dan mulai membuat kekacauan, Ryder dan anak anjing heroik favorit semua orang berusaha keras untuk menghadapi tantangan secara langsung. Sementara satu anak anjing harus menghadapi masa lalunya di Adventure City, tim menemukan bantuan dari sekutu baru, Liberty anjing dachshund yang cerdas. Bersama-sama, dipersenjatai dengan gadget dan perlengkapan baru yang menarik, Patroli PAW berjuang untuk menyelamatkan warga Adventure City! Bergabung dengan PAW Patrol dalam petualangan layar lebar pertama mereka yang mendebarkan adalah anggota dari pemeran seri asli bersama dengan Iain Armitage, Marsai Martin, Yara Shahidi, Kim Kardashian West, Randall Park, Dax Shepard, dengan Tyler Perry dan Jimmy Kimmel dan memperkenalkan Will Brisbin.

From suara.com:

Sinopsis Paw Patrol: Adam Levine Isi Soundtrack, Kim Kardashian Sulih Suara

Suara.com - Sejak kemunculannya sebagai serial televisi, PAW Patrol sudah menyita perhatian penggemar animasi sejak tahun 2013. Kini serial tersebut diangkat ke layar lebar. Berikut sinopsis PAW Patrol: The Movie selengkapnya.

Di PAW Patrol: The Movie, geng anjing PAW Patrol yang bekerja sama dengan bocah laki-laki bernama Ryder akan menyelamatkan kota dari walikota jahat. Tayang di bioskop pada 20 Agustus mendatang, Spin Master Entertainment rupanya menggandeng Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies untuk memproduksi PAW Patrol: The Movie.

Sebelum nonton, simak sinopsis PAW Patrol: The Movie serta nama-nama pengisi suara dan fakta-fakta menarik yang telah disiapkan redaktur Matamata berikut ini, yuk!

1. Sinopsis PAW Patrol: The Movie

Mengutip Screenrant, PAW Patrol: The Movie mengisahkan geng anjing penyelamat saat menghadapi saingan terbesar mereka. Saingan tersebut siapa lagi kalau bukan mantan walikota Foggy Bottom, Humdinger yang diceritakan kini menjabat sebagai walikota Adventure City. Walikota Humdinger dikenal akan melakukan apapun untuk mempertahankan jabatannya. Bahkan ia tidak masalah mendatangkan malapetaka di kota Adventure City yang ramai. Humdinger juga menjadi musuh besar PAW Patrol lantaran memberlakukan larangan untuk anjing berkeliaran, jadilah Adventure City penuh dengan kucing. Berbekal gadget terbaru, Ryder dan geng anjing penyelamat berusaha menghentikan aksi Walikota Humdinger menghancurkan kota dibantu kru Kitten Catastrophe (geng kucing). Ryden dan PAW Patrol juga dibantu teman baru yakni anjing bernama Liberty.

Dalam serialnya, geng anjing PAW Patrol diceritakan memiliki kemampuan berbeda-beda. Di antaranya petugas pemadam kebakaran, petugas polisi, pekerja konstruksi, dan masih banyak lagi. Anjing-anjing tersebut selalu menggunakan ransel berisi peralatan serta "mobil anjing" untuk membawa mereka ke tempat misi harus dipecahkan. "Setiap kali Anda dalam masalah, teriaklah minta tolong!" adalah kalimat yang diucapkan Ryder ketika PAW Patrol akan menjalankan tugas.

2. Pengisi Suara PAW Patrol: The Movie

Iain Armitage sebagai Chase
Will Brisbin sebagai Ryder
Ron Pardo sebagai Cap'n Turbot
Marsai Martin sebagai Liberty
Yara Shahidi sebagai Kendra Wilson
Kim Kardashian sebagai Delores
Randall Park sebagai Butch
Dax Shepard sebagai Ruben
Jimmy Kimmel sebagai Marty Muckraker
Al Saif Alshad sebagai Al Saif Alshad
Monique Alvarez sebagai Carmen
Lilly Bartlam sebagai Skye
Saara Chaudry sebagai Daughter
Stacey DePass sebagai Computer
Keegan Hedley sebagai Rubble
Kingsley Marshall sebagai Marshall
3. Alasan Harus Nonton PAW Patrol: The Movie

Cal Brunker yang dikenal sebagai sutradara Escape from Planet Earth dan The Nut Job 2: Nutty by Nature mengarahkan PAW Patrol: The Movie. Selain itu, Adam Levine dari Maroon 5 akan mengisi lagu soundtrack PAW Patrol: The Movie berjudul Good Mood. PAW Patrol: The Movie sendiri akan rilis pada 21 Agustus 2021 mendatang. Namun untuk pelanggan Paramount +, PAW Patrol: The Movie dapat disaksikan secara streaming pada hari perilisan tanpa biaya tambahan. Film yang diadaptasi dari serial televisi karya Keith Chapman ini akan diputar selama 1 jam 28 menit.

Kehadiran Kim Kardashian sebagai pengisi suara anjing pudel bernama Delores langsung mencuri perhatian. Kardashian mengaku mengisi suara PAW Patrol: Movie karena anak-anaknya amat mencintai animasi tersebut. "Aku melakukan ini untuk kalian karena aku tahu kalian sangat mencintai Paw Patrol," ujar Kim Kardashian mengutip dari People.

PAW Patrol: The Movie juga diisi suara oleh nama-nama terkemuka. Selaim Kim Kardashian, Iain Armitage yang dikenal karena perannya sebagai Sheldon Cooper di Young Sheldon akan mengisi suara pemimpin geng anjing bernama Chase. Marsai Martin dan Yara Shahidi yang membintangi Black-ish masing-masing menjadi pengisi suara anjing baru bernama Liberty dan ilmuwan wanita bernama Kendra Wilson.

Demikian sinopsis PAW Patrol The Movie. Serial PAW Patrol telah banyak dipuji karena penggambaran tentang nilai pemecahan masalah bagi penonton yang sebagian besar adalah anak-anak. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk nonton PAW Patrol: The Movie, ya!

###


Originally published: August 15, 2021.

Follow NickALive! on Twitter, Tumblr, Reddit, via RSS, on Instagram, and/or Facebook for the latest Nickelodeon Movies, Nick Jr. Asia and PAW Patrol News and Highlights!

No comments:

Post a Comment

Have your say by leaving a comment below! NickALive! welcomes friendly and respectful comments. Please familiarize with the blog's Comment Policy before commenting. All new comments are moderated and won't appear straight away.