Monday, July 15, 2019

PAW Patrol Live! 'Race to the Rescue' to Perform at the Indonesia Convention Exhibition, Indonesia in September 2019

Based on the hit animated TV series on Nickelodeon, PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” will be visiting the Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) in BSD City, within Greater Jakarta in Indonesia in September 2019!


From KOMPAS.com via MSN:


Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad. - Istimewa

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial kartun televisi anak Paw Patrol Live! "Race to The Rescue" produksi Nickelodeon akan menyapa warga dengan pertunjukan teater musikal, pada 12-15 September 2019 mendatang di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Berbagai tokoh dalam kartun ini seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya: Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia.

Presenter dan artis peran Raffi Ahmad menyambut baik acara ini, mengingat Rafathar, anak semata wayangnya, termasuk salah satu penggemar kartun Paw Patrol.

"Rafathar mungkin memang enggak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar pasti bisa terhibur dengan activity seperti ini," ucap Raffi didampingi Nagita Slavina dan Rafathar dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Sementara, Roderick Tjandra selaku Managing Director DME Asia dan perwakilan pihak penyelenggara acara ini mengatakan, kehadiran Paw Patrol ke Indonesia karena banyak penggemar kartun garapan Nickelodeon tersebut di Tanah Air.

"Paw Patrol kita pilih sebagai karakter kartun yang non disney yang sangat disukai banyak orang. Ternyata demand-nya juga sangat tinggi dan kami berharap pertunjukan ini menjadi pilihan hiburan terbaik untuk anak," ujar Roderick.

Pertunjukan ini dijadwalkan berlangsung selama 1 jam 20 menit dan terbagi dua sesi dengan cerita yang menyampaikan pesan tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, pemecahan masalah, dan kerja tim yang unik.

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) dengan kategori tiket silver, gold, jade, platinum, dan diamond.

Harga tiket yang ditawarkan di hari biasa Rp 250.000 hingga Rp 1.200.000, sedangkan harga tiket yang dijual di akhir pekan berkisar Rp 300.000 hingga Rp 1.250.000.

###

From Bisnis.com:

Teater Musikal Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' Datang ke Indonesia

Diadaptasi dari serial kartun televisi populer produksi Nickelodeon dengan judul yang sama, Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' akan datang ke Indonesia dengan tur terbaru.


Presenter Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina dan anaknya Rafathar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Bisnis.com, JAKARTA - Diadaptasi dari serial kartun televisi populer produksi Nickelodeon dengan judul yang sama, Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' akan datang ke Indonesia dengan tur terbaru.

Tokoh dalam kartun ini seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya seperti Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 12 hingga 15 September 2019.

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) melalui official ticket partner www.tiket.com demgan kategori tiket silver, gold, jade, platinum dan diamond.

Harga tiket yang ditawarkan pada hari biasa berkisar Rp250.000 hingga Rp1.200.000, sedangkan harga tiket pada akhir pekan berkisar Rp300.000 hingga Rp1.250.000 dengan jam pertunjukan pada jam 10.30 WIB, 14.30 WIB dan 18.30 WIB.

Pertunjukan ini berlangsung selama 1 jam dan 20 menit mencakup dua sesi dengan cerita yang dibuat dengan sedemikian rupa memberikan pesan tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, pemecahan masalah dan kerja tim yang unik.

Selanjutnya, pertunjukan juga akan menampilkan musik tempo tinggi dengan skrip yang baru sebagai pengantar yang baik untuk pengenalan teater kepada anak, serta video interaktif yang memungkinkan penonton berpartisipasi melalui wawancara dan memecahkan petunjuk masalah.

Roderick Tjandra, Managing Director DMEAsia, penyelenggara pertunjukan mengatakan kalau sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan riset kecil mengenai ketenaran kartun Paw Patrol di Indonesia.

"Paw Patrol kita pilih sebagai karakter kartun yang non-Disney yang sangat disukai banyak orang. Ternyata demand-nya juga sangat tinggi dan kami berharap pertunjukan ini menjadi pilihan hiburan terbaik untuk anak," ujar Roderick.

Raffi Ahmad, sebagai perwakilan ‘public figure’ menyambut baik acara ini mengingat Rafathar, anak sematawayangnya termasuk salah satu penggemar kartun Paw Patrol.

"Kalau sudah punya anak, weekend itu jangan egois. Saya sendiri memang dari Senin sampai Jumat kerja terus, weekend itu baiknya memang sama keluarga. Rafathar mungkin memang tak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar pasri bisa terhibur dengan aktivitas seperti ini," tutupnya.

###

From Tribunnews.com:

Raffi Ahmad Siap Ajak Rafathar Nonton Paw Patrol Race To The Rescue

TRIBUNNEWS.COM - Serial kartun TV populer produksi Nickelodeon, Paw Patrol, akan hadir ke Indonesia dengan tur terbaru mereka bertajuk Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue'.

Tokoh dalam kartun, Ryder, dan anjing-anjing kesayangannya seperti Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 12-15 September 2019 mendatang.

Pertunjukan Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' juga akan menampilkan musik tempo tinggi dengan skrip yang baru sebagai pengantar yang baik untuk pengenalan teater kepada anak.

Tak hanya itu, video interaktif juga akan hadir untuk memungkinkan penonton berpartisipasi melalui wawancara dan pemecahan petunjuk masalah.

Keluarga selebritis yakni presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar ditunjuk sebagai sebagai perwakilan keluarga milenial untuk menyambut baik acara ini.

Di samping itu, Raffi Ahmad juga mengaku putranya itu merupakan salah satu penggemar kartun Paw Patrol.

Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' diyakini Raffi dapat menjadi ajang untuk lebih mempererat hubungan orang tua dengan anaknya.

###

From Beritagar:

PAW Patrol Live! siap menghibur penonton Indonesia


Suasana konferensi pers PAW Patrol Live! Race to the Rescue di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). | Monica Pasaribu /Beritagar.id
Untuk pertama kali, tokoh-tokoh dari serial

Untuk pertama kali, tokoh-tokoh dari serial animasi PAW Patrol akan datang ke Indonesia dalam acara PAW Patrol Live! Race to the Rescue. Penonton akan menikmati hiburan dari berbagai karakter utama serial yang tayang di stasiun televisi Nickelodeon itu seperti Ryder, Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest.

Mereka bersiap menampilkan petualangan penuh aksi dengan menggunakan kostum inovatif yang membuat karakter-karakter ini lebih hidup di dalam panggung.

PAW Patrol Live! Race to the Rescue juga akan menampilkan musik tempo tinggi yang energik untuk mengiringi naskah baru. Tujuannya agar pertunjukan teater ini lebih bisa dinikmati oleh penonton anak-anak. Meski ditujukan untuk bocah, promotor DMEASIA mengklaim bahwa acara ini juga bisa dinikmati penonton dewasa.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah PAW Patrol Live! untuk pertama kalinya di Indonesia, ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujar Roderick Tjandra, Managing Direktur DMEASIA dalam konferensi pers PAW Patrol Live! Race to the Rescue di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Hal itu diamini oleh pesohor Raffi Ahmad, brand ambassador untuk acara pertunjukan ini. Menurut bapak beranak satu ini, pertunjukan yang divisualisasikan lewat teater musikal nan atraktif tidak hanya menghibur anak-anak, tetapi juga bisa jadi hiburan tersendiri bagi orangtua mereka.

“Saya pengin banget nonton karena musikalnya itu yang akan ditunggu-tunggu oleh orangtua. Kami senang banget bisa membuat acara ini bisa lebih dekat dengan keluarga,” ujar Raffi.

Sebagai acara anak, tentu ada pesan yang terkandung dalam PAW Patrol Live! yaitu: “tidak ada pekerjaan yang terlalu besar, tidak ada anak anjing yang terlalu kecil,” serta berbagi pelajaran untuk semua usia tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, juga pemecahan masalah dengan mengandalkan keterampilan karakter setiap orang dan kerja sama tim yang unik.

Pertunjukan ini akan menyajikan paduan teater klasik dengan visual berteknologi tinggi untuk membawa penonton memasuki lingkungan otentik PAW Patrol, seperti Adventure Bay, The Lookout, Seal Island, Farmer Yumi’s, dan Jake’s Mountain.

PAW Patrol Live! Race to the Rescue akan diselenggarakan pada 12 – 15 September 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Pertunjukan akan berlangsung selama 1 jam dan 20 menit, mencakup dua sesi dan satu jeda.

Tiket dapat dibeli melalui situs tiket.com; harga dibanderol mulai dari Rp250 ribu untuk kelas Silver hingga Rp1,25 juta untuk kelas Diamond. Selengkapnya silakan kunjungi tautan ini.

###

Lebih banyak Nick: Nickelodeon Marks 20 Years of "SpongeBob SquarePants" with the "Best Year Ever"!

Originally published: Wednesday, July 10, 2019.

Additional sources: Google Translate, TripAdvisor, Google.
Follow NickALive! on Twitter, Tumblr, Reddit, via RSS, on Instagram, and/or Facebook for the latest Nickelodeon Indonesia and PAW Patrol News and Highlights!

No comments:

Post a Comment

Have your say by leaving a comment below! NickALive! welcomes friendly and respectful comments. Please familiarize with the blog's Comment Policy before commenting. All new comments are moderated and won't appear straight away.